Apa Kata Mereka


[ Apa Kata Mereka ]

"PKKMBP PGSD FIP UNJ adalah salah satu dari sekian banyak agenda kebaikan yang ada di PGSD FIP UNJ. Pada agenda tersebut kalian akan lebih mengenal rekan-rekan seperjuangan kalian satu sama lain. Kemudian, kalian akan mengenal komponen sivitas akademika PGSD FIP UNJ serta lebih mengetahui secara detail  bagaimana memulai kehidupan di Dunia Kampus." – Ridwan Nurrahman (Ketua BEMP PGSD FIP UNJ 2020)

-------------------------

"Saya mengajak kalian semua mahasiswa baru PGSD FIP UNJ 2020 untuk mengikuti seluruh rangkaian PKKMB UNJ 2020 sebagai awal perjalanan kalian untuk membentuk kalian sebagai mahasiswa yang sesungguhnya." – David Octavian (Ketua LLMP PGSD FIP UNJ 2020)

-------------------------

"Selamat datang kepada mahasiswa-mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta 2020 di kampus pergerakan intelektual.

Saya harap teman-teman PGSD FIP UNJ 2020 bisa menjadi pelaku sejarah kedepannya untuk Indonesia sebagai peran pemuda.

Selamat berjuang dan semangat berproses. Saya tunggu di PKKMB UNJ 2020." – Muhammad Taufik Rochman (Ketua Pelaksana PKKMBP PGSD FIP UNJ 2020)

-------------------------

"Hallo mahasiswa baru PGSD FIP UNJ 2020. Selamat datang di kampus tercinta, Universitas Negeri Jakarta. Kampus akan menjadi lingkungan baru untuk kalian. Nah, kalau kalian ingin tahu kehidupan kampus di PGSD seperti apa. Maka jangan lewatkan untuk mengikuti rangkaian PKKMBP PGSD FIP UNJ 2020. Karena acaranya akan seru banget, dengan segudang informasi yang menarik. Pokoknya kalian nggak akan nyesel deh, tetap semangat mengikuti rangkaian PKKMB ini ya." – Afna Maulan (Kepala Sekolah RUMBEL CERIA PGSD FIP UNJ 2020)

----------------------

"Terlepas dari suka atau tidaknya kita, teryakinilah bahwa takdir Allah pasti yang terbaik. Maka cukup kita jalani, syukuri, dan nikmati berbagai prosesnya. InsyaAllah, akan ada hikmah menyertainya. Bagian dari proses tersebut adalah PKKMB Tahun 2020 atau Pengenalan Kehidupan kampus Mahasiswa Baru Tahun 2020. Di PKKMB 2020, kalian akan diajak untuk lebih mengenal kampus kalian, fakultas kalian, dan program studi kalian selama rangkaian acara." – Herdiana (Ketua MAF PGSD FIP UNJ 2020)

#AkuUNJ2020
#PKKMBUNJ2020
#PKKMBPPGSD2020
#CAKRAWALA2020
#KampusPergerakanIntelektual

Narahubung :
πŸ“± M. Taufik Rochman (+62 896-0803-6413)

#KabinetGemilang
#KolaborasiGemilang
πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…
➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ‘€ bit.ly/FB_BEMPPGSDFIPUNJ
🐀 bit.ly/TWT_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ“· bit.ly/IG_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ†” bit.ly/LINE_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ“ bit.ly/SITE_BEMPPGSDFIPUNJ
➖➖➖➖➖➖➖➖
© BEMP PGSD FIP UNJ 2020

Komentar