DIVA










Ada yang tahu apa kepanjangan dari DIVA?


     emm sudah bisa menjawab belum? yasudah admin kasih tau... DIVA itu kepanjangannya adalah Dialog Civitas Akademik. Nah sekarang sudah tahukan kepanjangan dari DIVA. kalian tau gak dikampus kita tercinta akan diadakan DIVA, untuk waktu pelaksanaan DIVA admin belum tahu yang jelas COMING SOON artinya SEGERA.

Kalian Sudah tau kan apa kepanjangan DIVA? menurut kalian di DIVA itu akan dibahas apa saja sih didalamnya? ya, betul sekali jawabnnya banyak hehe :)

      Didalam DIVA ini kalian bisa mengaspirasikan suara kalian terutama suara kalian yang berkaitan dengan sarana dan prasarana kampus. contohnya fasilitas di kampus kalian ada yang kurang atau tidak memadai atupun bisa juga dengan hal-hal yang berkaitan dengan dosen. misalkan dosennya sering tidak masuk. Nah DIVA ini merupakan sarana kalian untuk menyuarakan aspirasi kalian. didalam DIVA ini dihadirkan juga dekan dari fakultas kita. jadi jika kalian menyuarakan aspirasi kalian Insya Allah akan ditemukan pemecahannya, karena ada dekan yang menghadiri acara ini. yang jelas lebih ada hasilnya dibandingkan jika kalian hanya bergumam sendiri. Nah Selain itu di DIVA ini kalian juga dikenalkan siapa sih birokrat kalian baik itu ketua jurusan, dosen-dosen, bahkan sampai penjaga keamanan kampus kita tercinta. :)


#PGSDBersatu


Komentar