SaTe... SaTe.. (SaTe bukan sate)

     Eits yang baca jangan salah tafsir dulu nih, disini admin bukannya mau julan sate atau mau traktir kalian sate.. tapi disini admin mau memperkenalkan kepada kalian kalau sebentar lagi akan di adakan SaTe.. eits bukan tukang satenya yang diundang jualan dikampus. tapi Warung satenya akan mangkal di mading kalian. jadi kalian tinggal pesan saja sate keinginan kalian. oh ya kalian yang mau memesan sate bisa pesan ke Saras atau ke Rifqi atau bisa juga mesan di tempat mangkalnya (ituloh dimading)... waduh mimin belum menjelaskan apaan sih Sate itu? maaf ya kalau kalian agak sedikit tidak mengerti.

Apasih SaTe itu?
     SaTe ini berasal dari Ide Kreatif Departemen Kominfo. SaTe merupakan singkatan dari Salam Teman, nah jadi kalian yang punya teman kalian bisa mengirimkan salam ke teman kalian. Oh iya, di SaTe ini punya kelebihan loh kalian bebas mencantumkan "Name of the sender" kalian boleh mencantumkan nama kalian ataupun Nn alias Non name. Eits tapi untuk nama si penerima pesan Wajib Dicantumkan yach !!. Oh iya, kalian gak hanya bisa mengirim salam untuk teman dekatmu saja, tapi kalian bisa juga menyampaikan salam buat orang yang kamu cintai, benci, atau apa deh. misalnya mengungkapkan cinta, atau pesan untuk meminta seseorang yang punya utang ke kamu supaya cepet melunasi. nah semua hal-hal itu bisa kalian luapkan di SaTe, Eittss Asalkan tidak berkaitan dengan hal-hal yang mengandung SARA. Untuk seseorang yang ingin di kirimkan salamnya Haruslah seseorang yang berada diruang lingkup kampus PGSD FIP UNJ yach..

Bagaimana Cara mengirim SaTe ?
     Kalian bisa memesan lewat Short Message Ke Contact Person yang sudah kami Jarkom ke Nomor-nomor Selular kalian. tapi bisa juga menuliskannya langsung diatas kertas. Untuk kalian yang berminat mengirim pesan rahasia silahkan kunjungi mading PGSD.


Additional : RAHASIA ANDA TERJAMIN

Komentar