H-2 Dialog Civitas Akademika

Hallo teman-teman PGSD dari postingan yang sebelumnya membicarakan DIVA yang masih H-14 hari tapi pada postingan kali ini DIVA akan dilaksanakan dua hari mendatang setelah postingan ini terbit. Admin yakin pasti kalian sudah menyiapkan apa yang hendak kalian sampaikan. Oleh karena itu, siapkan fisik kalian untuk dapat hadir di DIVA. DIVA merupakan sarana kalian para pecinta PGSD, buat kalian yang peduli PGSD.
Artinya adalah DIVA ini merupakan wujud apresiasi kecintaanmu terhadap PGSD. PGSD bukan semata-mata hanya tempat perkuliah saja, tetapi PGSD merupakan bagian dari perjalanan hidupmu. PGSD ada dalam sejarah hidupmu. PGSD akan menjadi keluargamu selama empat tahun. PGSD bukanlah tempat adaptasi dalam rencana perkuliahan saja tetapi PGSD merupakan tempat dimana kalian bisa membangun sebuah keluarga, sebuah kekompakan, sebuah keharmonisan, dan sebuah kecintaan. Tak Kenal Maka Tak Sayang pepatah itulah yang membangun terciptanya DIVA, jika di logika kan dengan akal pikiran mana mungkin kita mau menganggap keluarga pada seseorang yang tidak kita kenali. DIVA inilah yang menjadi tempat kalian mengenal keluarga nonpermanent kalian.

..SO..

Dialog Civitas Akademika 2014, "Lebih Dekat dengan birokrat" mempunyai fungsi yaitu, disini kita akan memperbaiki hubungan kita dengan birokrat, saling mengenal lagi dengan mereka. Oleh karena itu, diharapkan kehadiran kalian. Kehadiran kalian merupakan semangat memperbaiki nama PGSD. Wahai kalian Mahasiswa di tungggu kehadiran mu Pemuda Indonesia!
JUM'AT, 23 MEI 2014 @lantai dasar Gedung PGSD, Jl. Setiabudi 1 No. 1, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta.
~Tidak ada alasan untuk tidak datang~

Komentar