Informasi Terbaru Pendaftaran Ulang Peserta SNMPTN 2014

Hallo Adik-adik setelah pengumuman SNMPTN 2014 beberapa hari lalu, kali ini kami akan menginformasikan kepada kalian bagaimana cara daftar ulang. sebelumnya kami mengucapkan SELAMAT kepada kalian semua yang telah diterima khususnya buat kalian yang diterima di PGSD FIP UNJ (Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta) Selamat bergabung dengan keluarga kalian di PGSD. berikut ini kami sampaikan mekanisme pendaftarannya yang kami dapatkan di web resmi UNJ http://unj.ac.id/





Untuk Melihat Pengumuman SNMPTN 2014 klik http://www.snmptn.ac.id


Jadwal Dan Informasi Terbaru SNMPTN 2014
Catatan Penting :
  1. Lihat pengumuman penerimaan di http://www.snmptn.ac.id
  2. Download formulir verifikasi Data pada tombol "Download Formulir Verifikasi Data SNMPTN 2014" untuk kemudian diisi, dicetak, dan diserahkan pada saat verifikasi data.
  3. Harus melakukan verifikasi data di Universitas Negeri Jakarta, pada tanggal 3 dan 4 Juni 2014, klik tombol "Jadwal Verifikasi Data Calon Mahasiswa Baru SNMPTN 2014"
  4. Harus melakukan Daftar Ulang dan Registrasi di Universitas Negeri Jakarta, pada tanggal 17 Juni 2014. Klik pengumumannya pada tombol "Jadwal Daftar Ulang Dan Registrasi SNMPTN 2014
Formulir Verikasi Data >>> dapat di download di Sini atau bisa juga ini
untuk Berkas yang harus dibawa lihat gambar dibawah ini

JANGAN LUPA INI DIA JADWALNYA:




beberapa Informasi Tambahan:
untuk kalian yang belum mengunjungi UNJ sebelumnya kami akan menginformasikan bagaimana rute ke UNJ :
- Dari pulogadung bisa dengan Transjakarta (busway) naik yang jurusan Dukuh Atas kemudian turun di halte UNJ
- dari pulogadung bisa naik metromini 46 atau 49 kemudian Turun di UNJ
- dari Manggarai bisa naik 49 atau busway turun di UNJ
- untuk yang dari Depok kalian bisa menempuh perjalanan menggunakan KRL kemudian turun di Stasiun Manggarai
-untuk yang dari bekasi kalian bisa menggunakan transportasi angkutan KRL kemudian turun di Stasiun Manggarai

Bagi kalian yang belum tahu mengenai PGSD... Kami akan memberitahu kepada kalian bahwa PGSD kampusnya bukan di Rawamangun melainkan di Setiabudi Jakarta Selatan. Bagi kalian yang ingin mengunjungi PGSD kalian bisa menggunakan rute ini :
1. dari Manggarai naik Mikrolet M 23 jurusan Setiabudi terus turun di Polsek Setiabudi, Kampus E berada di depan Polsek.
2. dari pulogadung kalian bisa menggunakan moda transportasi umum Metromini 49 (pulogadung-Manggarai) atau Trans Jakarta (Pulogadung-Dukuh Atas).
3. Untuk yang menggunakan Jasa Angkutan KRL kalian bisa turun di Stasiun Manggarai/Stasiun Sudirman. Jika yang dari Bekasi kalian bisa transit di Stasiun Manggarai kemudian berpindah kereta yang tujuan Sudirman (biasanya di jalur 5 tapi ada juga feeder yang biasanya tersedia di jalur 2 St. Manggarai), Dari Stasiun Depok/Bogor kalian bisa menaiki kereta dengan rute bogor-Jatinegara atau Depok-Jatinegara kemudian turun di Stasiun Sudirman. Selanjutnya jika kalian turun di Stasiun Manggarai lihat rute no.1 kalau turun di Stasiun sudirman kalian keluar di pintu keluar atas jangan yang bawah, kemudian  kalian bisa naik ojek bilang aja UNJ atau gak Polsek Setiabudi atau buat kalian yang ingin olahraga bisa juga ditempuh dengan jalan kaki dari Stasiun Sudirman belok kiri (ke arah patung Jend. Sudirman), kemudian lurus melewati halte dukuh atas 1, setelah itu kalian akan melihat jalan kecil disebelah kiri atau lebih tepatnya di samping gedung bumi putera nah kalian akan melewati Masjid Al-Amal kemudian sampai di perempatan Setiabudi kalian belok kanan setelah itu belok kiri tepat di Jl. Setiabudi I atau tepat berada pada belokan kedua atau bisa juga patokannya warung empal gentong.

Sekian Informasi yang kami sampaikan, jika ada yang ingin bertanya lebih lanjut kalian bisa memberikan komentar pada blog ini.


-Good Luck-

Komentar