Upgrading BEMP PGSD



    Upgrading merupakan sebuah kegiatan yang diperuntukkan khusus untuk kepengurusan BEMP PGSD FIP UNJ 2016/2017. Kegiatan ini adalah salah satu non proker dari Departemen Kaderisasi sekaligus menjadi pembuka rangkaian acara-acara dalam kepengurusan BEMP PGSD satu periode ke depannya. Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Langkahku, Langkahmu adalah Perjuangan Kita. Tujuan dari diadakannya upgrading ini adalah untuk mempererat hubungan internal biro/departemen serta menjalin kerjasama yang baik antar biro/departemen. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari, yakni Sabtu (30 April 2016) sampai Minggu (1 Mei 2016) bertempat di Villa D’Kampoeng, Sawangan, Depok. Setiap biro/departemen harus datang ke lokasi secara bersama-sama dengan staff nya masing-masing dan maksimal pukul 10.00 sudah tiba di Villa tersebut.
      Rangkaian kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB dengan sambutan dari Ketua BEMP PGSD, Angga Prajogo, dan Ketua Pelaksana, Aditya Fajri. Selanjutnya diadakan “Sharing BEMP” hingga pukul 15.00, disambung dengan waktu ishoma. Pukul 15.30 WIB kegiatan dimulai kembali dengan agenda “Sharing Departemen” sampai pukul 16.30, dan peserta pun bergegas mandi serta persiapan untuk Sholat Maghrib, tilawah, dan kultum. Selesai sholat Isya dan makan bersama biro/departemen nya masing-masing, peserta diberikan materi hingga pukul 21.30, setelah itu peserta dipersilahkan untuk istirahat. Pukul 23.00 WIB, peserta dibangunkan kembali untuk persiapan “Bakar-Bakar Sate” di halaman Villa, hingga pukul 02.00 WIB.
        Pagi harinya, untuk makin mempererat keakraban antar anggota BEMP PGSD, maka diadakanlah games seru dikolam renang Villa. Games ini berlangsung dari pukul 07.00 hingga pukul 09.00 WIB. Selesai games, peserta pun melakukan packing untuk kembali ke rumahnya masing-masing. Sebelum  pulang, tidak lupa untuk foto bersama keluarga besar BEMP PGSD 2016/2017. Kegiatan Upgrading pun berakhir pukul 13.00 WIB, dan peserta pun kembali menuju rumahnya masing-masing.

Berikut foto Biro/Departemen BEMP PGSD 2016/2017 :




SEMOGA KEAKRABAN INI AKAN TETAP TERJAGA HINGGA SATU PERIODE KE DEPAN!
DAN MENJADI KUNCI SUKSES KITA DALAM MENJALANKAN AMANAH!
SUKA-DUKA, SENANG-SEDIH, BAHAGIA-TERLUKA AKAN KITA JALANI BERSAMA!

- BEMP PGSD FIP UNJ 2016/2017 -

Komentar