Perpanjangan Masa Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh


‼️PENGUMUMAN‼️

Hallo, Sobat PGSD Gemilang πŸ¦…πŸ‘‹πŸ»

Surat Edaran
Nomor: 12/UN39/SE/2020

Tentang Perpanjangan Masa Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Work form Home (WFH) di Universitas Negeri Jakarta

Merujuk pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Surat Keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor 13A tentang Perpanjangan Status Keadaan Tententu Darurat Bencana Wabah Penyakit akibat Virus Corona. Surat Edaran Menteri PAN-RB Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Lingkungnn lnstansi Pemerintah, dan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1 Tahun 2020 tentang Pencegahan Penyebaran COVID-19 Di Peguruan Tinggi, serta unluk menindaklanjuti Surat Edaran Rektor Nomor 7/UN39/SE/2020 tentang Upaya Peningkalan Kewaspadaan dan Pencegahan terhadap Penyebaran COVID-19 di Lingkungnn Universitas Negeri Jakarta dan Labschool dan Instruksi Nomor 8/UN39/HK.05/2020, maka Pimpinan Universitas Negeri Jakarta mengambil kebijakan sebagai berikut:
1. Memperpanjang masa pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Kerja dari Rumah atau Work from Home sampai dengan akhir Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 (Semester 112).

2. Teknis pelaksanaan PJJ dan WFH tetap mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan sebelumnya di lingkungan Universitas Negeri Jakarta dan/atau ketentuan baru yang akan ditetapkan kemudian. Pemantauan dan evaluasi PJJ dan WFH tetap dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

3. Masa berlaku PJJ dan WFH ini akan terus dievaluasi dan sewaktu-waktu dapat diubah sesuai dengan perkembangan keadaan dan ketentuan yang akan ditetapkan pemerintah.
.
Dihimbau agar memahami dan melaksanakan kebijakan ini ✨
.
Tetap jaga kesehatan dan terus semangat ya πŸ’ͺ🏻
.
Narahubung:
πŸ“±Ridwan Nurrahman
WhatsApp: bit.ly/ChatRidwanNurrahman
No. Handphone: 088212444134
.
#KabinetGemilang
#KolaborasiGemilang
πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…
➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ‘€ bit.ly/BEMPPGSDUNJ-FB
🐀 bit.ly/BEMPPGSDUNJ-TWT
πŸ“· bit.ly/BEMPPGSDUNJ-IG
πŸ†” bit.ly/BEMPPGSDUNJ-LINE
πŸ“ bit.ly/BEMPPGSDUNJ-SITE
➖➖➖➖➖➖➖➖
© BEMP PGSD FIP UNJ 2020

Komentar