BAKABAR NEWS

[ BAKABAR NEWS ]

Assalamu'alaikum Sobat PGSD FIP UNJ

Tahukah kalian tentang sejarah dan juga fakta-fakta terkait Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei ?! 

             BAKABAR  NEWS
     
Pada tanggal 20 Mei, bangsa Indonesia memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Tanggal tersebut diambil dari lahirnya organisasi Boedi Oetomo. Berbicara mengenai organisasi, pastinya ada pemimpin hebat yang turut andil di dalam pergerakannya. Nah, kini PGSD FIP UNJ telah memiliki Komandina untuk yang pertama kalinya loh! 

Ini dia informasi tentang komandina pertama PGSD FIP UNJ, serta penjelasan mengenai sejarah dan fakta Hari Kebangkitan Nasional, yang akan membuat mu memiliki wawasan luas terkait sejarah bangsa kita yang tercinta ini.

Notes:
Bagi mahasiswa PGSD FIP UNJ yang memiliki karya baik berupa puisi, tulisan, atau apapun itu dan ingin memberikan sumbangsihnya, bisa banget loh untuk menghubungi narahubung yang tertera! Sebab BEMP PGSD dengan senang hati akan menghimpun serta mempublikasikan hasil karya kalian guna menumbuhkembangkan minat dan semangat literasi✨

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

"Jangan takut mengambil sebuah langkah besar jika memang itu yang perlu dilakukan. Anda tidak mungkin menyebrangi lubang yang besar dalam dua langkah kecil." –David L. George

"Kuat karena kita bersatu, bersatu karena kita kuat."
–Ir. Soekarno

➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Narahubung:
☎ bit.ly/ChatReynaAfifah
(Dept. Pendidikan BEMP PGSD FIP UNJ)

#BaKabarNews
#FaktaHariKebangkitanNasional
#KomandinaFGT2020
#KabinetGemilang
#KolaborasiGemilang

πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ‘€ bit.ly/FB_BEMPPGSDFIPUNJ
🐀 bit.ly/TWT_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ“· bit.ly/IG_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ†” bit.ly/LINE_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ“ bit.ly/SITE_BEMPPGSDFIPUNJ
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
© BEMP PGSD FIP UNJ 2020

Komentar