Apa Kata Mereka


[ Apa Kata Mereka ]

"Pemuda itu terkenal dengan semangat dan idealismenya dalam mengikuti berbagai agenda kebaikan. Di PGSD FIP UNJ ada salah satu agenda kebaikan bagi para pemuda dan pemudi di Indonesia yaitu PGSD Training Camp. Pada agenda tersebut kita akan mendapatkan berbagai hal,yang tentunya dapat menambah ilmu dan pengalaman kita. Maka dari itu  teruntuk Mahasiswa PGSD FIP UNJ 2020 , yuk mari kita bersama mengikuti PGSD TRAINING CAMP." – Ridwan Nurrahman (Ketua BEMP PGSD FIP UNJ 2020)

-------------------------

" Sebagai mahasiswa sudah seharusnya kita memiliki jiwa kemimpinan yang baik. Kali ini BEMP PGSD FIP UNJ menyelenggarakan acara PTC. PTC adalah PGSD Training Camp. Diacara ini kalian difasilitasi  untuk belajar menjadi seorang pemimpin yang baik dan berjiwa kemimpinan. Maka dari itu jangan lewatkan acara tersebut. "– David Octavian (Ketua LLMP PGSD FIP UNJ 2020)

----------------------

"Mahasiswa bukan hanya sekedar belajar ,belajar dan belajar. Menjadi mahasiswa banyak arti didalamnya. Di PGSD Training Camp ini kalian dibentuk menjadi mahasiswa yang sesungguhnya dan dimana menjadi wadah kalian untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang bakal menjadi penerus bangsa." –Muhammad Febitiyan (Ketua Pelaksana PGSD Training Camp 2020 )

----------------------

"Untuk kamu mahasiswa PGSD FIP UNJ 2020. PGSD punya kegiatan menarik , namanya PGSD Training Camp. Kegiatan ini akan melatih kepemimpinan kalian, minimal untuk diri kalian sendiri. Jangan lupa daftarkan diri kalian di PGSD Training Camp 2020  ." – Afna Maulan (Kepala Sekolah RUMBEL CERIA PGSD FIP UNJ 2020)

----------------------

"Kita sebagai mahasiswa adalah iron stock atau generasi pewaris peradaban Indonesia kelak. Yang akan mempimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Tapi sebelum itu, banyak hal yang perlu dipersiapkan. Diantaranya adalah memperluas pengetahuan ,wawasan ,keterampilan, serta skill ketahanan maupun skill kepemimpinan. Semua hal itu bisa kalian dapatkan melalui kegiatan PGSD Training Camp. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan dan persiapkan diri kalian untuk menjadi pemimpin masa depan. "– Herdiana (Ketua MAF PGSD FIP UNJ 2020)


Narahubung :
πŸ“±Muhammad Febitiyan (+62 896-3875-4972)

#CITRALOKA
#PGSDTrainingCamp2020
#CerdasInovatifRamahLoyalitasBerkarakter
#KabinetGemilang
#KolaborasiGemilang

πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦…
➖➖➖➖➖➖➖➖
PGSD TRAINING CAMP 2020
➖➖➖➖➖➖➖➖
πŸ‘€ bit.ly/FB_BEMPPGSDFIPUNJ
🐀 bit.ly/TWT_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ“· bit.ly/IG_BEMPPGSDFIPUNJ
πŸ†” bit.ly/LINE_BEMPPGSDFIPUNJ
➖➖➖➖➖➖➖➖
© BEMP PGSD FIP UNJ 2020

Komentar