π [Info Layanan Persuratan Mahasiswa] π
Hallo, sobat PGSD ππ»
π Dengan diterbitkannya Surat Edaran Wakil Rektor II No. 06 tahun 2022, pelayanan persuratan terhadap mahasiswa saat ini menggunakan aplikasi SIPERMAWA Versi 2.0.
Bagi mahasiswa yang ingin membuat surat terkait akademik dan kemahasiswaan seperti:
• Surat Observasi Individu atau Kelompok untuk Tugas Mata Kuliah atau PKL
• Surat Penelitian untuk Skripsi
• Surat Penelitian untuk Karya Ilmiah
• Surat Keterangan Mahasiswa/Beasiswa/Tunjangan/BPJS
• Cetak Pra Transkrip, dll.
Maka diarahkan untuk mengajukan pelayanan surat dengan cara:
1️⃣ Kirimkan format berupa:
JENIS SURAT_NIM_NAMA_PRODI
kepada narahubung yang tersedia
2️⃣ Buka akses http://bakhum.unj.ac.id/sipermawa
3️⃣ Isi unsername dan password dengan NIM
4️⃣ Kemudian ajukan surat
5️⃣Tunggu sekitar 1 jam atau lebih
6️⃣ Lalu akses kembali http://bakhum.unj.ac.id/sipermawa, cek status di bagian "lihat status" surat sudah dapat diunduh.
◾ Catatan:
π Jika ingin membuat surat rekomendasi mengisi format yang terdapat pada link berikut :
πJika ingin mencetak transkip nilai mengisi format berikut :
Cetak Transkip Nilai
Nama :
NIM :
Prodi :
Angkatan :
Keterangan :
WA :
E-mail :
Terima kasih dan semoga dapat bekerja sama dengan baik✨
☎️ Narahubung Persuratan: http://wa.me/+62895323018334 (SHN)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Narahubung:
π² M. Kholid Hidayatulloh
WhatsApp: http://wa.me/+6288210445735
No. Handphone: +6288210445735
#KabinetNawasena
#KolaborasiTanpaBatas
✨✨✨✨✨✨✨✨✨
➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖
©️ BEMP PGSD FIP UNJ 2022
Komentar
Posting Komentar